Minggu, 27 November 2011

Pelatih Getafe Yakin Tundukkan Barcelona

Catatan Getafe yang jauh dari kata konsisten di Primera Division Spanyol 2011/12 tak mengurangi kepercayaan diri Luis Garcia saat tim asuhannya itu dipertemukan dengan Barcelona pada Sabtu (26/11).

Hingga sepuluh laga, El Geta baru dua kali merengkuh poin penuh, sisanya empat seri dan enam kali tumbang. Bandingkan dengan Barca yang belum pernah kalah dan sudah membukukan delapan kemenangan.


Walau fakta mengindikasikan Los Blaugrana jauh lebih superior, Garcia tetap optimistis Getafe dapat memberikan kejutan di Coliseum Alfonso Perez.

"Kami yakin dapat mengalahkan mereka. Barva tidak tak terkalahkan, mereka bisa ditaklukkan," ujar bekas arsitek Levante itu kepada Marca.
"Mereka hanya kalah di sedikit laga, tapi banyak mencatat hasil imbang. Real Sociedad, Valencia, Sevilla, dan Athletic Bilbao, itulah tim-tim yang seri melawan mereka."

"Getafe bisa menjadi salah satu dari tim-tim tersebut, tapi saya tekankan lagi, saya yakin kami dapat mengalahkan mereka," tambah Garcia.

"Kami tahu kami mesti menampilkan permainan sempurna dan berharap bahwa nanti bukan hari baik untuk Barca."

"Jika kami melakukan hal-hal yang diperlukan, kami memiliki kans. Kami harus padu, saling membantu satu sama lain, mengerti bagaimana memainkan kartu as kami dan tak membuat kesalahan ketika peluang menghampiri," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar